Masalah Besar Ketika Hamil

 

 

Temukan info tentang cara mengatasi sakit pinggang saat hamil  di sini

 

Terancam Aborsi

Ancaman aborsi adalah adanya menorrhagia atau kontraksi uterus pada wanita hamil. Dalam situasi ini Anda harus memvisualisasikan leher rahim dan memeriksa bahwa itu ditutup, wanita yang akan merekomendasikan istirahat dan berpantang dari aktivitas fisik. Harus meminta Beta-HCG dan USG obstetri untuk menyingkirkan penyakit lain (kehamilan ektopik, mola …) juga memungkinkan kita untuk menilai ovulasi kelayakan. Dalam setiap kehamilan kasus menjadi kebidanan berisiko tinggi. Jika METRORAGIA itu sangat penting, jika ada sisa-sisa plasenta atau leher terbuka, kami akan melakukan aborsi berkelanjutan dan rujukan ke rumah sakit harus dilakukan segera.

solusio plasenta

detasemen prematur plancenta yang juga disebut placental abruption dan plasenta berarti sehingga setelah 22 minggu kehamilan dan sebelum trimester ketiga jelas dari implantasi normal. Gejala-gejala yang biasa perdarahan vagina dan kontraksi uterus menyakitkan. Dalam situasi ini pasien akan dikirim ke rumah sakit untuk mengkonfirmasi diagnosis, menilai tingkat detasemen dan diagnosis diferensial dengan plasenta previa yang mungkin terjadi dengan gejala yang sama.

kehamilan berkepanjangan

Hal ini dianggap bahwa kehamilan berkepanjangan yang berlangsung lebih dari 42 minggu. Kehadirannya nyata terjadi pada 1-2% dari seluruh kehamilan, sebagian besar kehamilan berkepanjangan yang mungkin adalah karena kesalahan dalam tanggal aturan akhir. Jika tidak ada USG awal yang memungkinkan kita untuk memastikan real-time kehamilan, Anda akan dirujuk ke tingkat menengah untuk studi lanjut (amnioscopia, amniosentesis, uji oksitosin, dll) yang memungkinkan kita untuk mengetahui tingkat kematangan janin dan memutuskan antara melanjutkan kehamilan atau menginduksi persalinan.

oligoamnios

Secara fisiologis dalam beberapa pekan terakhir kehamilan menurunkan jumlah cairan ketuban. Dalam praktek klinis rutin dan dengan tidak adanya tanda dan gejala klinis yang kita lakukan tersangka (nyeri diinduksi gerakan janin atau palpasi, ukuran uterus lebih rendah dari yang diharapkan, dll) akan ditentukan oleh USG, dan jika dalam beberapa minggu evolusi dan akhir kehamilan, dengan tidak adanya data lain, dapat menunjukkan janin pasca-jatuh tempo.

kelahiran prematur

Hal ini disebut kelahiran prematur dengan adanya kontraksi uterus setidaknya 10 menit sebelum 37 minggu kehamilan. Wanita hamil berisiko melahirkan prematur harus dimasukkan dalam program yang spesifik dan dirujuk ke tingkat spesialis.

polihidramnion

Polihidramnion: Kehadiran cairan ketuban lebih besar dari 2000 ml. Hal ini biasanya indikasi patologi janin atau kehamilan kembar. Anda mungkin menduga sebelum ukuran rahim lebih besar dari yang diharapkan, kesulitan untuk merasakan janin atau jantung jauh terdengar. Kami mendapatkan konfirmasi USG dan selalu dirujuk ke pusat spesialis untuk studi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *