Tips untuk memulai bisnis restoran

 

 

Ketika memulai sebuah bisnis, banyak orang memilih untuk membuka restoran atau kafe. Namun, ada parameter untuk mempertimbangkan untuk membuat usaha ini pilihan yang menguntungkan.

Untuk beberapa tahun, membuka restoran dan kafe telah diharapkan di negara itu, untuk cinta memasak banyak, panggilan koki dari orang lain atau hanya persepsi profitabilitas di bisnis ini telah membuat sektor gastronomi telah menjadi salah satu pilihan yang paling menarik bagi para pengusaha.

Dan itu adalah bahwa menurut Alex Torres, Profesor Gastronomy di Salle Collegue, bagi mereka yang telah memutuskan untuk bergabung dengan industri makanan, gaji tidak kompetitif, yang telah menciptakan gelombang besar pengusaha di bidang ini. “Idenya adalah untuk membangun modal sendiri, membuat nama dan melakukan apa yang Anda cintai, sesuatu yang bermanfaat, tapi itu tidak mudah,” katanya.

Tapi bagaimana sulitnya bisa? FP bersama-sama pandangan dari beberapa ahli pengusaha kuliner dan diringkas tips yang paling penting untuk petualangan kuliner tidak begitu sulit.

Pengalaman: Carlos Montaño, yang mengkhususkan diri dalam katering koki memastikan bahwa memiliki pengalaman di restoran kerja adalah penting untuk mengambil dan belajar dari dalam bagaimana bisnis bergerak. “Meskipun Anda bukan pemilik dari restoran ini, jika Anda dapat melihat gambaran yang diberikan dalam usaha ini dan bagaimana mereka menghadapi kepala mereka ya untuk” highlights.

Memiliki konsep yang didefinisikan: Pilih jenis penonton, jenis makanan yang Anda akan melayani, pengalaman Anda ingin menyampaikan, beton semua gaya yang Anda ingin menyajikan dan perban, sehingga ini memberikan kontribusi untuk pengalaman pelanggan lebih dari memuaskan.
Kesabaran: Pada prinsipnya adalah penting untuk mengetahui bahwa hal-hal baik yang langkah demi langkah yang dihasilkan. Jangan melakukan hal-hal untuk lomba. Untuk Magdalena Cáceres, seorang ahli dalam kewirausahaan, mempelajari pasar, mendapatkan pengalaman, menentukan konjugasi yang tepat memasak sukses membutuhkan waktu.

Dapatkan pelatihan: Menurut Profesor de la Salle College, salah satu poin kunci yang akan terbentuk dengan baik. Hal ini karena akademi atau upgrade dapat memberikan ide yang jelas tentang bagaimana membuat analisis biaya, majelis perusahaan, mempertahankan inovasi dan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan teknologi untuk industri jasa makanan. Tidak hanya membuka sebuah restoran adalah untuk mengenali tren yang dihasilkan di dalamnya.

Travel: Bila bepergian dan belajar tentang budaya lain (terutama hidangan lainnya) yang banyak hal, pikiran diperbaharui, dan pengalaman baru tingkat Gastronomi, yang dapat mempotensiasi menu dan konsep mereka sendiri yang dihasilkan.

Tepatnya di biaya bagian dan perakitan: Administrasi dalam hal kuliner adalah apa yang membedakan koki masak, membuat strategis, menu rendah yang bisa mengeksploitasi bahan tidak digunakan dalam resep, di tempat lain, dan mengurangi limbah Anda meningkatkan biaya dan keuntungan. Jangan menghabiskan lebih dari yang seharusnya, dikutip beberapa pemasok dan memilih apa yang cocok untuk anda, jadi sedikit lebih mahal. Anggap saja sebagai investasi.
Cari mentor: Jadilah seorang teman yang sudah memiliki sebuah restoran, atau guru atau pembimbing mereka dalam pelatihan yang harus dilakukan, itu selalu penting untuk memiliki seseorang yang mengerti sehingga Anda akan pergi dan Anda mampu atau tidak mengatasi kebuntuan dari situasi. “Dalam Salle College, 100% guru terjebak di tengah, memiliki restoran, perusahaan konsultan, jadi kami memiliki pandangan yang akurat tentang apa yang memulai praktek bisnis gastronomi, dan ini akan mengungkapkan kepada siswa kami sepanjang waktu, “kata Torres.

Titrasi: Ketika mencoba untuk menentukan harga hidangan yang ditawarkan pada menu, jangan ragu untuk mengisi dan mengumpulkan cukup adil adalah untuk membuat keuntungan pada setiap lempeng.

“Ingat bahwa ketika datang ke makanan, orang bersedia membayar dengan baik, asalkan piring enak, presentasi yang baik, ada kualitas kebersihan dan layanan pelanggan yang lengkap ditawarkan” menekankan Caceres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *